Akreditasi A Prodi Manajemen 2017

Karangmalang, 1 November 2017. Setelah menunggu pasca visitasi selama dua bulan, Penilaian Akreditasi program studi Manajemen mendapatkan nilai A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).  Pencapaian gemilang ini menaikkan status akreditasi program studi manajemen sebelumnya. Meraih peringkat A untuk akreditasi program studi merupakan hal yang sangat membanggakan. Kaprodi Manajemen FE UNY, Setyabudi Indartono, Ph.D.sangat  bersyukur dengan capaian yang maksimal ini. Hasil capaian yang maksimal ini tentu saja tidak lepas dari peran semua pihak baik pimpinan, dosen, mahasiswa maupun karyawan yang telah bekerja sama dan membantu dalam pengisian borang, penyiapan berkas dan dokumen pendukung lainnya untuk kepentingan akreditasi, hingga persiapan visitasi oleh tim asesor.

Hasil akreditasi ini sesungguhnya semakin meneguhkan peran program studi Manajemen FE UNY dalam menghasilkan Sarjana Ekonomi di bidang Manajemen (S.Man) yang berkualitas sesuai dengan visi program studi yang unggul yang menghasilkan lulusan yang profesional di bidang ilmu manajemen, yang memperhatikan perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi dan tuntutan global berdasarkan nilai-nilai ketakwaan, berjiwa entrepreneur, serta bersikap kritis dan inovatif terhadap berbagai persoalan manajemen.

Sementara itu, berdasarkan Keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) No: 3742/SK/BAN-PT/Akred/S/X/2017 yang ditetapkan pada tanggal 10 Oktober 2017, Program Studi Manajemen FE UNY berhasil meraih akreditasi A. Nilai dan peringkat akreditasi tersebut berlaku selama lima tahun, yaitu mulai dari tanggal 10 Oktober 2017 sampai 10 Oktober 2022.