Volume 11, Nomor 2, April 2014 Special issues for AEC Marketing Opportunities

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TRANSPORTASI UMUM BUS TRANS JOGJA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
Oleh    : MIRA ANNISA
Dari : Universitas Negeri Yogyakarta
Abstrak

PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SARI ROTI (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNY)
Oleh: Nur Fajar Setianingsih
Dari : Universitas Negeri Yogyakarta
Abstrak

Pengaruh Elektronik Word Of Mouth dan Brand Image Terhadap Purchase Intention Pada Konsumen Smartphone Samsung Yang Berbasis Android
Hutami Permita Sari
Email : hutami003@gmail.com
Dari : Universitas Negeri Yogyakarta
Abstrak

PENGARUH VARIASI PRODUK, HARGA, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG ROTI BREADTALK YOGYAKARTA
Oleh: Meiry Andini Hartahati
Nim: 13808142003
Email: ameiry@rocketmail.com
Dari : Universitas Negeri Yogyakarta
Abstrak

 

Lampiran: