Pelepasan wisuda FE Mei 2014

Jumat 30 Mei 2014. Tigaratusan peserta dan undangan memadati aula FE UNY. Dengan dihadiri oleh pimpinan fakultas, mulai dari Dekan, semua wakil dekan, kepala bagian dan kasubag, serta kajur dan kaprodi, pelepasan wisuda periode mei 2014 berjalan lancar. Laporan wisuda periode mei 2014 kali ini dibacakan oleh bp Siswanto, MPd wakil dekan III kemahasiswaan. Diteruskan dengan perwakilan wisuda yang dibawakan oleh Nilam lulusan pendidikan akuntansi kelas internasional.

Disisi lain bapak dekan memberikan sambutan dan motivasi serta arahan pada lulusan FE yang akan diwisuda besok harinya. Peluang ekspersi bagi para lulusan masih terbuka luas. Baik menjadi guru setelah mengikuti program PPG bagi lulusan SPd, terbukanya pekerjaan bagi lulusan SE dan AMd. Selain itu kesempatan untuk studi lanjut S2 juga terbuka lebar. Sambutan dilanjutkan dengan kesan pesan wakil dari orang tua wisudawan yang memberikan rasa terimakasih atas kerjakeras semua jajaran di FE dalam mendidik anak-anaknya baik secara akademik, pengalaman organisasi, maupun memberikan kematangan mental.

Acara dilanjutkan dengan serah terima wisudawan dari pihak FE yang diwakili oleh Bp Dr. Sugiharsono selaku dekan kepada orang tua wisudawan, dan penyerahan kartu alumni UNY oleh ketua alumni FE UNY Prof Dr Moerdiyanto, MPd., MM. Dan kemudian dilanjutkan pemberian penghargaan kepada para lulusan terbaik dari semua program studi. Tidak ketinggalan pemberian penghargaan kepada mahasiswa berprestasi dari FE yang mendapatkan prestasi di kejuaraan nasional MTQ.