Danang Waskito: Cumlaude Desember 2015

Karangmalang, 31 Desember 2015. Diantara peserta yudisium FE periode Desember 2015 Prodi Manajemen meluluskan Danang Waskito (IPK. 3.65) sebagai calon wisudawan cumlaude dari 26 mahasiswa yang mengikuti Yudisium periode ini. Manajemen sebagai prodi yang sangat ketat dalam penilaian proses belajar, Danang termasuk mahasiswa telah menunjukkan kapasitasnya sebagai mahasiswa yang berprestasi. 

mahasiswa kelahiran PURWOREJO, 02 Januari 1992 putra dari Bpk. Subur dan Ibu Wagiyanti, Desa Aglik Selatan RT 02 Rw 07, Semawung Dalemen, Kutoarjo, Purworejo. Danang merupakan mahasiswa yang gigih dan memiliki sederaten prestasi yang diraihnya selama menjadi mahasiswa manajemen UNY. Dalam skripsinya Danang menganalisis apa saja faktor yang mempengaruhi persepsi konsumen mengenai makanan organik di Yogyakarta. Konsumen makanan organik di Yogyakarta menurutnya secara umum memiliki persepsi yang baik terhadap produk makanan organik ditinjau dari atribut kesehatan, kualitas, harga, ramah lingkungan, dan keamanan makanan. Responden yang pernah membeli produk makanan organik memilki tingkat persepsi yang tinggi terhadap atribut kesehatan. Makanan organik dianggap lebih bernutrisi dibandingkan makanan konvensional lainnya dan makanan organik mampu meningkatkan daya tahan tubuh, sedangkan tingkat persepsi yang lebih rendah para konsumen jatuh pada persepsi konsumen terhadap kualitas makanan organik. Para responden menganggap bahwa kualitas makanan organik tidak lebih baik dari makanan konvensional

Pesesrta yudisium yang lain adalah Shandy Dharmapermata susanti, sany maya rachmatika, Robby alam fath, Moh Indra Alamsyah, dan billy kharisma nusantara.